Blog Curhat dan Curcol

Tips Menghadapi Malam Minggu Bagi Para Jomblo


sumber gambar
Sebenarnya beruntunglah bagi para jomblowan dan jomblowati. Jika anda jomblo anda tidak pusing-pusing mengatur jadwal dengan pacar untuk malam mingguan. Selain anda tidak bingung, tentunya anda tidak perlu ke ATM terdekat dulu sekadar memastikan uang anda masih atau tidak. Pacaran butuh modal bro, makanya mending menikah saja. Jelas dia sudah menjadi istri kita. Mau menghabiskan uang berapapun tidak masalah. Toh jelas dia istri kita.

Malam minggu tentunya malam yang tidak nyaman bagi para jomblo (bagi yang merasa tidak nyaman). Apalagi melihat temannya di apelin pacaranya. Duh, semakin panas saja hatinya. Rasanya nggak karuan. Sering menyalahkan diri sendiri. "Saya kok tidak laku", "nggak ada yang mau deketin" dan lain sebagainya. Tapi yang anda ambil untuk menjomblo itu benar. Benar sekali bahkan. Anda jauh dari dosa dan tentunya anda masih menjaga keimanan anda. Untuk para jomblowan dan jomblowati ada beberapa tips yang bisa anda praktekkan untuk menghadapi malam minggu anda:

  1. Pastikan bahwa malam minggu sama dengan malam-malam yang lain. Jika anda sudah menganggap demikian maka malam apa pun aman bagi anda. Tidak galau, tidak shock melihat temannya dijemput cowoknya, dan tidak kaget jika melihat muda-mudai bergandengan tangan. Toh anda jelas malah jauh dari dosa. So enjoy aja. Malam minggu samakan dengan malam-malam yang lain.
  2. Perbanyak aktivitas. Jika anda tidak ingin merasakan malam minggu terasa panjang, banyak-banyaklah aktivitas pada malam minggu. Bisa mengerjakan tugas, bermain futsal, dan lain sebagainya. Ini akan melupakan bahwa malam minggu bisa tidak berasa sama sekali. Akhirnya tiba-tiba sudah minggu pagi.
  3. Pastikan anda jangan mandi saat malam minggu. Haha. Ini tips yang jitu dan agak ngawur. Tapi begini, jika anda tidak mandi, anda akan santai-santai saja. Teman yang lain dari sore sudah mandi, menggunakan minyak wangi setengah botol, rambut disisir rapi dan pakaian mecing. Anda santai-santai saja, toh juga belum mandi, masih sarungan, kaos oblong kemudian duduk di depan komputer sambil menjadi pengamat apa sih artinya malam minggu. Intinya anda tidak mandi adalah cara untuk anda tidak pergi saat malam minggu. 
  4. Tidurlah yang cepat. Ini trik yang labih menarik lagi. Mungkin bagi yang beragama islam sesudah melaksakan shalat maghrib dan isya'. Tepat jam setengah delapan anda tidur. Tidur akan melupakan malam minggu anda. Tiba-tiba anda bangun jam dua atau tiga dini hari lalu shalat malam. Ditambah ada tyangan bola. Ini benar-benar malam yang mengasyikkan. Apalagi sabtu siangnya anda banyak aktivitas, badan capek sekali. Maka malam minggu anda akan tertidur nyenyak dan mimpi indah.
Nah, cukup empat tips dulu yang bisa diberikan untuk menghadapi malam minggu bagi para jomblo. Jomblo tentunya lebih baik. Daripada pacaran banyak madharatnya kan?. Atau lebih bagus lagi ya menikah. Nanti malam minggu anda bersama suami/istri anda. Pastinya ajib. Sekian dulu ya. Semoga malam minggu anda menyenangkan. 



0 Komentar untuk "Tips Menghadapi Malam Minggu Bagi Para Jomblo"

Silakan Berkomentar Dengan Baik dan Bijak. Salam Kemul Sarung.

Back To Top