Blog Curhat dan Curcol

4 Alasan Cewek Heran dengan Cowok Cuek


sumber
Jika kamu survei secara saksama (walaupun kami belum survei), banyak loh cewek suka dengan cowok cuek. Cewek tidak suka jika melihat cowok yang pertama sudah sensitif, sok baik, sok perhatian de el el. Yang jelas sekarang banyak cewek suka cowok yang kelihatannya misterius. Cewek akan merasa heran mengapa kok cowok tersebut cuek. Apalagi yang dicuekon cewek yang cantik, baik, kaya dan seksi. Nah, berikut ada 4 alasan mengapa cewek heran dengan cowok cuek:
  1. Ingin memastikan. Cewek tersebut ingin memastikan bahwa cowok tersebut suka sama cewek atau cowok. Jangan-jangan karena terlalu cuek dengan cewek eh (maaf) sukanya sama cowok alias homo. Nah, cewek akan tahu alasan mengapa cowok tersebut cuek. Pastikan jika memang cowok itu normal setidaknya akan menyapa. Nggak cuek banget gitu.
  2. Memang orangnya cool. Cewek pasti penasaran dengan cowok yang cuek atau sok cuek. Atau mungkin memang sifatnya demikian. Cowok tersebut orangnya dingin. Ibaratnya kalau tidak dipukul tidak akan bunyi gendang tersebut. Begitu juga cowok. Ada sebagian cowok yang sikapnya dingin maka perlu pendekatan yang agresif dari cewek untuk mendapatkan cowok tersebut.
  3. Pemalu. Ada juga cewek yang heran mengaapa cowok tersebut cuek dan diam. Tapi kalau sudah kenal nggak karuan sikapnya. Bisa dibilang urakan. Eh, ternyata cowok tersebut memang pemalu. Jika tidak ditegur duluan malu. Lalu lama-kelamaan sudah kenal jauh malah malu-maluin.
  4. Sok nggak peduli tapi butuh. Ada juga lo cewek yang ketipu sama cowok kayak gini. Pura-pura cuek banget padahal dia butuh cewek juga. Ngerasa paling baik, paling pendiam dan paling ganteng. Dihadapan para cewek dikeluarkan jurus saktinya. Sok tidak butuh cewek. Eh ternyata itu adalah sebagain trik dari cowok untuk meluluhkan hati sang cewek. Biasaanya cewek akan heran dengan cowok cuek seperti ini. Tapi ingat, jangan ketipu tampang doang lo.
Demikian 4 alasan mengapa cewek heran dengan cowok cuek. Alasannya bisa bermacam-macam. Yang jelas nanti akan kelihatan aslinya mana cowok yang cueknya beneran atau hanya pura-pura. Cewek jangan ketipu. Tapi sekarang cewek juga banyak penipunya juga. Awalnya suka dengan ikhlas apa yang dimiliki oleh cowok. Eh, tau kere sedikit ditinggalin. Intinya sama-sama saling membahagiakan. Itulah hakikat cinta. Eh, kok nyampe kemana-mana. Salam kemul sarung Guys and sist. 



Tag : Curhat
0 Komentar untuk "4 Alasan Cewek Heran dengan Cowok Cuek"

Silakan Berkomentar Dengan Baik dan Bijak. Salam Kemul Sarung.

Back To Top